Tebak Tebakan

TEBAK TEBAKAN

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.

Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Buku apa yang dibaca orang tetapi tidak dibaca dari awal?
Jawab: Buku Kamus dan Buku Telepon.

2. Setiap 7 hari sekali berubah menjadi merah. Apakah itu?
Jawab: Tanggalan hari minggu.

3. Diputus beberapa kalipun tidak akan menjadi pendek. Apakah itu?
Jawab: Telephone. Walaupun diputus beberapa kali tidak akan pendek.

4. Pedagang apa yang pakai sepatunya lebih dari 2 sepatu sekaligus?
Jawab: Pedagang kaki lima.

5. Jika kotor tidak dapat dicuci. Jika robek tidak dapat dijahit. Apakah itu?
Jawab: Kertas.

6. Diinjak tidak sakit tetapi bisa membuat kaki menjadi pincang. Apakah yang diinjak tersebut?
Jawab: Kotoran Ayam.

7. Saat dibalik otomatik akan berkurang 3. Apakah itu?
Jawab: Angka 9. Jika dibalik otomatis menjadi 6.

Silahkan jawab dikomentar

8. Tiap pagi dan malam ia akan bertambah kurus. Benda apakah itu?
Jawab: Odol / Pasta gigi.

9. Saat dibuka ada 2 jalur sedangkan jika ditutup ada 1 jalur. Benda apakah itu?
Jawab: Resleting.

10. Rokok jika semakin pendek maka apanya yang semakin panjang?
Jawab: Abunya dong.

11. Semakin lama maka semakin muda. Apakah itu?
Jawab: Foto Orang.

12. Aku adalah binatang yang bisa minum tetapi tidak bisa makan. Siapakah aku?
Jawab: Nyamuk.

13. Aku sudah ada sejak ribuan tahun bahkan ratusan tahun yang lalu tetapi usiaku kurang lebih hanya 30 hari saja. Siapakah aku?
Jawab: Bulan. Karena 1 Bulan = 30 hari.

14. Aku tidak bisa jalan lurus dan miring dan aku selalu berjalan ditempat gelap dan terang. Siapakah aku?
Jawab: Kuda Dalam permainan Catur. Jalannya huruf "L" dan ditempat yang gelap(hitam) dan terang(putih).

15. Aku dibeli mahal mahal tetapi akhirnya disobek juga. Siapakah aku?
Jawab: Karcis.

Sebelumnya  71  72  73  74  75  76  77  78  79  80  Berikutnya

Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tebak Tebakan"