Tebak Tebakan Asyik

TEBAK TEBAKAN ASYIK

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.

Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Jika kamu merobek kulitku maka kamu akan menangis. Siapakah aku?
Jawab: Bawang merah.

2. Aku sangat susah dipecahkan, tetapi jika aku dipecahkan akan semakin baik. Siapakah aku?
Jawab: Rekor.

3. Jika kamu senyum akupun tersenyum, muka kita sama, baju kitapun sama. Siapakah aku?
Jawab: Cermin.

4. Aku berlengan tak berjari, aku berbadan tak berkaki. Siapakah aku?
Jawab: Baju Kemeja.

5. Saat aku kau jepit aku tak menjerit, Saat aku kau injak aku tak berteriak. Siapakah aku?
Jawab: Sandal Jepit.

6. Aku bisa makan dan aku bisa dimakan. Aku adalah hitam putih yang berperang. Siapakah aku?
Jawab: Permainan catur.

7. Hewan apa yang tangannya dikaki, kepalanya dikaki, dan seluruh anggota badannya dikaki?
Jawab: Semut keinjak.

Silahkan jawab dikomentar

8. Olahraga apa yang pemainnya selalu hormat waktu main?
Jawab : Olahraga Golf. Setiap pukul bola pasti hormat.

9. Kereta apa yang tidak mempunyai lokomotif?
Jawab: Kereta bayi.

10. Hewan apa yang kakinya dikepala, tangannya dikepala, dan seluruh anggota tubuhnya dikepala. Hewan apakah itu?
Jawab: Kutu Rambut. Anggota tubuhnya semuanya dikepala MANUSIA.

11. Jika langit mendung per tanda...?
Jawab: Per tanda Bagi.

12. Tempat apa yang penduduknya selalu bertambah tidak pernah berkurang?
Jawab: Kuburan.

13. Negara apa yang tidak pernah sendirian?
Jawab: Ame Rika (Amerika).

14. Kenapa orang gemuk tidak mau ngurusin orang lain?
Jawab: karena ngurusin badan sendiri saja susah apalagi ngurusin orang lain.

15. Buah apa yang bisa menampung banyak barang?
Jawab: Buah Leci (Leci Meja).

Sebelumnya  71  72  73  74  75  76  77  78  79  80  Berikutnya

Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...

Posting Komentar untuk "Tebak Tebakan Asyik"